Jumat, 01 Maret 2013

Daftar Anti Virus Terbaik Dunia Terkini



Antivirus merupakan sebuah program yang sifatnya melindungi atau dapat dikatakan sebagai pelindung komputer yang melindungi data atau dokumen bahkan program komputer dari infeksi dan serangan virus seperti trojan, spyware, malware, worms, dan sebagainya yang dapat merusak bahkan mengambil alih sistem komputer. 

Masa kini, virus sudah sangat cepat berevolusi dan menjadi ancaman yang sangat berbahaya. Banyak virus yang sudah beredar di mana-mana yang merupakan beberapa program yang dibuat oleh manusia yang dapat mengancam keamanan data atau dokumen komputer kita dan juga dapat mencuri berbagai file dan identitas pribadi milik kita.

Untuk itu, saya akan membagikan artikel ini yang dapat kita jadikan sebagai patokan kita untuk memilih anti virus yang baik untuk komputer kita.

Bukan hanya kata atau tulisan, saya pribadi menggunakan Anti Virus yang memang merupakan Anti Virus Terpercaya dan Terunggul.Saya menggunakan Anti Virus "Kaspersky". Anti Virus yang menuntut kita untuk selalu On-Line ke Internet, agar Anti Virus kita terup-date. Up-datenya yang automatik. Oleh karena itu, Anti Virus ini yang bukan sembarang anti virus, Anti Virus ini memiliki harga yang sesuai dengan kualitasnya. Anti Virus ini tidak dapat kita miliki dengan mudah seperti mendownload. Karena itu, Anti Virus ini memiliki Serial Number, dimana serial numbernya juga memiliki masa aktif berlakunya. Dan juga dalam pengistallan Anti Virus ini, kita juga dituntut untuk On-Linekan komputer kita. Agar Anti Virus ini bisa masuk ke sistem komputer kita dan akan menjadi Security Komputer kita atau "The Security of Software or Data".

Berikut daftar Anti Virus Terbaik Dunia terkini :
  1. Bitdefender Antivirus Plus
  2. Kaspersky Anti-Virus
  3. Panda Antivirus Pro
  4. F-Secure Anti-Virus
  5. AVG Anti-Virus
  6. Avast! Pro Antivirus
  7. G Data AntiVirus
  8. BullGuard Antivirus
  9. Avira AntiVir Premium
  10. ESET NOD32 Antivirus
  11. Norton AntiVirus
  12. Vipre Antivirus
  13. Trend Micro Titanium Antivirus +
  14. McAfee AntiVirus Plus
  15. Webroot Secure Anywhere Antivirus
  16. CA AntiVirus Plus
  17. Norman Antivirus & Antispyware
  18. eScan Anti-Virus
  19. TrustPort Antivirus
  20. ZoneAlarm Antivirus +  

    Demikian artikel saya untuk pertama kali dalam pembuatan dan pengembangan Blog ini. Semoga berguna bagi kita dan tidak lupa buat kita untuk Leave a comment or be a follower.

     "Enjoy and hope Comforted"

0 komentar:

Posting Komentar